Setahun Luminor Hotel Purwokerto

Layani Tamu Dengan Nyaman di Tengah Pandemi Covid-19

MettyYanHarahap Foto: Karyawan hotel Luminor Puwokerto mengadakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto. Selain itu karyawan juga membersihkan gereja, vihara, dan klenteng.

Jakarta-Luminor Hotel Purwokerto adalah hotel bertaraf bintang 4 international. Besok, genap berusia 1 tahun tepatnya tanggal 18 Maret 2021.

Ditengah situasi pandemi covid-19, sikap optimisme tetap ditunjukkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group.

Hal itu terlihat dengan menghadirkan Luminor Hotel Purwokerto yang berada di Jl. Jend Sudirman No.324, Kranji, Purwokerto, Jawa Tengah.

“Walaupun kita harus bersama sama berjuang dalam kondisi yang tidak baik karena pandemik saat ini, tapi kita telah membuktikan selama setahun ini dari 2020 hingga 2021, Luminor Hotel Purwokerto masih dapat beroperasional dan tetap dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk para konsumen yang percaya terhadap brand kita,"ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Dalam menyambut perayaan Anniversary yang pertama ini Luminor Hotel Purwokerto mengadakan beberapa rangkaian acara.

Acara pertama adalah seluruh karyawan Luminor Hotel Purwokerto mengadakan kegiatan membersihkan tempat tempat ibadah seperti di Majid Agung Baitusalam, GKI Martadireja, Vihara Budha Dipa, dan kelenteng Hok Tek Bio sebagai bentuk keperdulian hotel dengan warga sekitar.  

Kegiatan yang kedua adalah menjalankan kegiatan Donor Darah yang telah dilakukan pada awal bulan Maret 2021 kemarin.

Dengan bersama sama mengundang para tamu hotel, Pemkab, Polresta, Kodim, dan juga warga sekitar. Puncak acara pada tanggal 18 Maret 2021 akan diadakan secara internal di Ballroom Luminor Hotel yang dihadiri oleh seluruh karyawan untuk mengucap syukur atas pencapaian selama 1 tahun sehingga dapat bertahan di masa pandemi ini.

Seluruh karyawan  juga membagikan santunan untuk warga sekitar, seperti membagikan 100 paket sembako dan 1000 pcs masker untuk warga di sekitar Luminor Hotel Purwokerto.

“Selain itu kita juga mengadakan kegiatan berbagi berkat dalam bentuk tumpeng dan Lunch Box ke Sekolah SLB C Yakut Purwokerto. Semoga serangkaian acara ini dapat memberikan support bagi semua lapisan masyarakat untuk tetap dapat berjuang dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini”, ujar Rio Nofiando Atje selaku GM Luminor Hotel Purwokerto.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Luminor Hotel Purwokerto di 0281 777 1988 , WA : 0812 1530 0108, email [email protected] dan website www.luminorhotel.com.