Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Barat AKP Riko Fermi

Samsat Jakbar Dukung Program Kantor Tangguh

Samsat JakBar Foto: Samsat Jakarta Barat mendukung Program Kantor Tangguh

Jakarta-Samsat Jakarta Barat mendukung gagasan Kapolda Mentro Jaya Irjen Pol. DR. Mohammad Fidel Imran, M.SI mengenai Program Kantor Tangguh. “Kami sangat mendukung program dari Bapak Kapolda, Program Kantor Tangguh,”kata Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Barat AKP Riko Fermi menegaskan 

AKP mengakui Program Kantor Tanggu yang digagas oleh  bapak Irjen Pol. DR. Mohammad Fidel Imran, M.SI sangat membantu terutama untuk mensteril area pelayanan Samsat Jakbar dari pihak tidak memiliki kepentingan di wilayah kerja. 

“Karenanya, bagi yang tidak berkepentingan untuk pengurusan surat maupun pajak kendaraan bermotornya dilarang keras untuk memasuki area/halaman Samsat Jakbar. Ini perintah yang harus diperhatikan bersama,” tegas Riko.

Penerapan Program Kantor Tangguh ini pun, kata Riko guna menekan angka penularan Covid-19 terutama di bulan puasa ini, sekaligus sarana kampanye dan terapkan protokol kesehatan dan gerakan 5M. “Situasi saat ini beda. Perlu perlakuan khusus dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

Penularan virus covid-19 terjadi di mana-mana. Maka penerapan Kantor Tangguh ini sebagai salah satu upaya kami-Samsat Jakbar untuk mencegah dan menekan angka penularan virus Corona ini,”ujarnya
Riko juga mengajak masyarakat untuk terus memperhatikan gerakan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kebijakan yang sedang diambilnya ini juga sebagai bentuk dukungan Samsat Jakbar untuk menyukseskan kegiatan vaksin yang sudah diterapkan. “Program Kantor Tangguh ini adalah wujud dukungan Samsat Jakbar terhadap program vaksinasi,” pungkas Riko.