HUT Ke-54 Bulog

Gelar Bakti Sosial dan Lomba Menulis Untuk Wartawan

Awaludiniqbal Foto: Sekretaris Perusahaan Perum Bulog Awaludin Igbal memberikan masker kepada petugas medis

Jakarta-Memasuki usia ke-54 tahun pada tanggal 10 Mei nanti, Perum Bulog mengadakan lomba menulis khusus untuk wartawan dan kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah di Pulau Jawa.

Sekretaris Perusahaan Perum Bulog, Awaludin Iqbal dalam keterangannya 4 Mei lalu, menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun Bulog yang masih di suasana pandemi kali ini melibatkan masyarakat dan wartawan yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kinerja Perum Bulog.

"Pelaksanaan HUT ke-54 Perum Bulog kali ini diadakan lomba menulis artikel yang pesertanya dikhususkan hanya untuk teman-teman jurnalis," kata Awaludin Iqbal.

Untuk lomba menulis bagi wartawan sambung Iqbal, panitia menyiapkan hadiah senilai Rp54 juta sesuai angka ulang tahun Bulog.

Hal ni sebagai bentuk apresiasi Bulog karena selama ini wartawan banyak membantu dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat.

Selain lomba menulis, Bulog juga melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah.

Bakti sosial ini merupakan komitmen Bulog untuk semakin dekat dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi stakeholder dan masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial dengan memberikan masker ke Wisma Atlet, pemberian cangkul dan sabit ke seluruh Gapoktan di Pulau Jawa," ujar Iqbal.

Sebanyak 5400 masker medis dan 5400 masker kain hasil desain karyawan dan karyawati Perum Bulog yang telah memenangkan lomba desain masker.

Selanjutnya untuk keberpihakan kepada petani yang selama ini menjadi mitra kerjanya Bulog akan dibagikan 1000 cangkul dan 1000 sabit kepada Gapoktan yang ada di Wilayah DKI, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Kemudian, ada juga pemberian paket sembako diberikan kepada masyarakat terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, kaum dhuafa, yayasan dan Majelis Ta’lim di Jakarta.  

   
BACA JUGA :