Nuroji: Saya Menginginkan Depok Punya Gedung Kesenian

Nuroji Foto: Nuroji dalam acara silatuhrahmi Meet dan Greet Golden Memories With Oldies Depok Community. (godepok.com)

Depok-Nuroji, anggota Komisi X DPR menaruh perhatian besar terhadap kelompok musisi di Kota Depok. 

Keberadaan kelompok musisi ini menurut Nuroji memiliki peran besar dalam menjaga dan melestarikan karya-karya musik lawas yang sudah melekat di hati para pecinta dan penikmat musik nusantara. 

Pada 5 Desember lalu, politisi Gerindra, ini hadir dalam acara "silatuhrahmi Meet & Greet Golden Memories” With Oldies Depok Community di Cafe Selayang Pandang Kitchen Galery. Jalan Raya Muktar sawangan No.69 Depok. 

Nuroji yang didaulat sebagai Pembina dari Oldies Depok Community merasa keberatan karena Depok belum memiliki gedung kesenian. 

Hal ini mengingat banyaknya musisi Kota Depok yang sudah berpengalaman di industri hiburan tanah air seperti Dodi Katamsi, AttaJavata, Neea Rachma, Aan Januar dan banyak lagi.

“Saya sebagai penikmat lagu-lagu lawas, cukup sebagai patner saja di oldies Depok Community," Katanya dikutip dari godepok.com.

Nuroji mengatakan, sekarang Kota Depok belum mempunyai dedung kesenian,  sebenarnya  hanya cukup menggelontorkan anggaran sebesar 30 Milyar sudah mewah Gedung keseniannya.

"Saya mempunyai keinginan nantinya Depok mempunyai gedung kesenian, yang dipergunakan untuk berkreatif oleh insan seniman Depok yang jumlah nya cukup banyak," tuturnya.

Nuroji berharap , semoga Oldies Depok Community, bisa menjadikan ajang pertemuan bagi pecinta lagu-lagu lawas,karena para penikmat lagu lawas ini usianya hampir 50 tahun keatas. 

   
BACA JUGA :