Samsat Kelapa Dua: Prosesnya Cepat dan Tak Perlu Menunggu Lama

Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni Foto: Samsat Kelapa Dua: Memprioritaskan pelayan terhadap wajib pajak (istimewa)

Jakarta - Wajah Andi Supardi (39) tampak semringah. Warga Tangerang ini senang proses mengurus perpanjangan surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) roda dua miliknya selesai dengan cepat. 

Tidak perlu mengantre dan menunggu lama ketika mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di Samsat Kelapa Dua. "Prosesnya cepat dan tidak perlu menunggu lama. Ini sudah jadi,” kata Andi sambil menunjukkan STNKnya.

Selain itu katanya, petugas-petugas Samsat Kelapa Dua sangat sopan dalam memberikan pelayanan. Mreka selalu siap di depan lobi menyambut masyarakat.  

Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni menjelaskan, wajib pajak menjadi ‘raja’ bagi kami. Mereka harus mendapatkan pelayanan yang maksimal dan berkualitas. “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat wajib pajak,” kata AKP Resi.

Karena itu lanjutnya, Samsat Kelapa Dua selalu menjunjung tinggi profesionalime dan integritas. Sikap humanis, ramah dan senyum serta sapa pada wajib pajak harus terus dilakukan, karena bagian dari pelayanan. " Ini harus dipertahankan untuk menuju pelayanan prima," tutup AKP Resi.