Sophia Latjuba, Antara Karier dan Cinta

Sophia Latjuba Ahok-Djarot Ariel Foto: Sophia Latjuba

Jakarta - Sophia Latjuba, artis rupawan yang sudah malang-melintang selama 30 tahun di dunia hiburan, tentu tidak perlu repot-repot membagi kegiatannya di antara karier, rumah tangga dan cinta. Sekarang, wanita semampai ini juga terjun ke politik, menjadi juru bicara pasangan calon Ahok-Djarot untuk DKI 1.
 
Ibu dari Eva Celia itu pun mengatakan sama sekali tidak khawatir dalam mengurus keluarga. Sampai saat ini, dirinya bersama buah hatinya masih belum memikirkan liburan lantaran baru saja memulai kembali bekerja.
 
Sophia tidak membantah hubungannya dengan musisi Band NOAH, Ariel. Vokalis itu masih lekat dihatinya. Ditanya apakah hubungan itu berlanjut sampai ke pelaminan? Sophia justru menyerahkannya ke Ariel.
 
“Tegantung dia saja,” ujarnya pendek saat ditemui usai diminta menjadi salah satu pembaca puisi di acara akbar bertajuk 'Merayakan Chairil Anwar' di Jakarta.
 
Sophia mengaku tak terlalu memusingkan omongan banyak orang mengenai kabar dirinya telah menikah siri dengan Ariel. Ia pastikan akan mengabarkan wartawan jika akan menikah.
 
Hubungan Ariel dengan Sophia sendiri sudah terjalin kurang lebih dua tahun. Keduanya terlihat romantis dan saling mendukung pekerjaan satu sama lain.

   
BACA JUGA :