SBY-Prabowo Pasti Bertemu

sby demokrat prabowo gerindra Foto: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono.

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan bertemu dalam waktu dekat ini.
 
Tidak tertutup kemungkinan pada pertemuan itu akan dibahas seputar dukungan Partai Demokrat ke calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilgub DKI Jakarta yang didukung dari Partai Gerindra yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
 
"Kami diberitahu minggu depan dapat kabar (jadwal pertemuan Prabowo-SBY)," kata calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kepada wartawan di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).
 
Sandiaga menambahkan, dari informasi yang diterimanya,  sebelum pertemuan dengan Prabowo, SBY akan terlebih dahulu menggelar pembicaraan khusus dengan PPP, PKB, dan PAN yang menjadi partai pengusung pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di putaran kedua.
 
Informasi pertemuan ini dikemukakan sebelumnya oleh Prabowo sendiri saat menghadiri acara pidato politik Raja Salman bin Abdulaziz Al-saud di gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/3) lalu. "Pasti ada pertemuan," kata Prabowo.