Jayamix by SCG Kini Tersedia di Blibli.com

jayamix scg blibli jsc Foto: Signing ceremony antara Jayamix by SCG dengan Blibli.com.

Jakarta - Salah satu perusahaan konglomerat terkemuka di kawasan ASEAN, Siam Cement Group (SCG) kembali berinovasi dengan memberikan pengalaman berbelanja baru kepada pelanggan melalui Jayamix by SCG, yang kini telah resmi tersedia di platform e-commerce – Blibli.com.
 
Dengan kerjasama ini, Jayamix by SCG menjadi penyedia beton siap pakai pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan produknya melalui e-commerce, di mana Blibli.com menjadi mitra platform e-commerce pertama yang resmi menjual beton siap pakai ini.
 
Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia, Nantapong Chantrakul dalam keterangan resmi mengungkapkan kegembiraannya terhadap kerjasama inovatif ini.
 
"SCG berkomitmen untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, karena itu kami terus berinovasi untuk meningkatkan nilai tambah bagi produk dan layanan kami agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik lagi,” ujarnya di Jakarta, Jumat (10/3).
 
Nantapong juga menambahkan bahwa kerjasama inovatif antara Jayamix by SCG dan Blibli.com juga bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan kemudahan dalam proses pembayaran, dan menjangkau segmen ritel yang lebih luas.
 
Saat ini, terdapat 2 tipe produk Jayamix by SCG yang telah tersedia di Blibli.com yaitu Jayamix Super Concrete (JSC) dan Beton Instan. Kedua produk tersebut memiliki keunggulan yang cocok untuk pembuatan  slab, balok, kolom, struktur lantai, jalan perumahan, dan bahkan struktur bangunan.
 
JSC merupakan beton siap pakai inovatif dengan kemampuan yang mudah mengalir. Kemampuan ini menjadi karakteristik istimewa yang dapat melindungi bangunan dari korosi, debu, dan  keropos. Kemampuan tersebut juga menjadikan JSC dapat dituang lebih mudah, tidak memerlukan tenaga kerja yang banyak, mempersingkat waktu, dan menghemat biaya.

   
BACA JUGA :