Perkuat Pasar, Mrs Waffles Luncurkan Wonuts

Mrs Waffles Wonuts waralaba Foto: Wonuts adalah produk yang mengkombinasikan donat dan waffle dengan berbagai varian rasa dan topping.

Jakarta - Mrs Waffles, salah satu merek waralaba nasional yang sangat berkembang saat ini kembali meluncurkan produk terbarunya yakni, "Wonuts".

Peluncuran varian baru ini sekaligus memperkuat posisi Wonuts sebagai pemimpin pasar di kategori makanan ringan modern.

Makanan ringan yang diadopsi dari Amerika ini baru saja meraih penghargaan Franchise Top of dan akan menjadi produk pertama yang ada di Indonesia. Wonuts adalah produk yang mengkombinasikan donat dan waffle dengan berbagai varian rasa dan topping.

Mengenai rasanya, Mrs. Waffles telah memodifikasinya sesuai dengan cita rasa dan pangsa pasar di Indonesia. Nama ini diambil dari 2 kata yakni Waffles dan Donuts, produk baru ini pun digadang-gadang menjadi sajian tambahan di 35 outlet Mrs. Waffles di Indonesia.

“Wonuts adalah produk terbaru Mrs. Waffles yang dikembangkan dari Amerika. Seperti namanya yaitu Wonuts, produk ini mengambil crispy-nya waffle dan lembutnya donat,” kata Owner Mrs. Waffles Indonesia, Tjioe Liesar, saat ditemui di Food Hall, Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Senin (13/3).

Ia menyebutkan, produk terbarunya ini akan disajikan dalam 12 macam rasa dengan memakai nama yang unik-unik pula, dengan 3 varian utama yaitu Wonuts Original, Wonuts Cokelat, dan Wonuts Red Velvet.

Sesuai dengan segmen pasar produk-produk Mrs. Waffles yakni anak-anak dan remaja, Tjioe mengatakan, harga yang ditawarkan untuk produk Wonuts ini pun cukup terjangkau, yaitu di harga Rp 50.000/6 buah.

Mrs Waffles adalah bisnis waralaba nasional yang berdiri sejak Oktober 2014. Saat ini telah memiliki lebih dari 35 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Padang Sumatera Barang, Samarinda Kalimantan Timur, Palu Sulawesi Tengah, dan Bandung.