Menahan Sakit, Hajrah Mantan Atlet Difabel Nasional Terbaring Lemah

Hajrah Luchan Johan Foto: Hajrah Luchan Johan.

Sulawesi Tenggara - Hajrah Luchan Johan, wanita kelahiran Pulau Kabaena Kabupaten Bombana kini terbaring lemah melawan penyakit komplikasi yang dideritanya sejak tiga bulan terakhir.
 
Hajrah merupakan mantan atlet tuna netra yang pernah mewakili Indonesia di berbagai ajang ASEAN Para Games (APG). Bahkan pernah meraih juara dua Lari Estafet ASEAN Paralimpic Games di Singapura.
 
Berbekal Kartu Indonesia Sehat (KIS), anak kedua dari tiga bersaudara yang terlahir dari pasangan Letnan (Purn) Johan dan Rostina pada 19 Desember 1988 ini berobat dengan fasilitas terbatas di Pulau Kabaena. Pihak keluarga pun sangat mengharapkan perhatian lebih dari Pemerintah.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun sultrapost.com, Hajrah pernah meraih juara satu Lempar Cakram Porcanas di Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2008. Juara satu Tolak Peluru Porcanas di Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2008.
Juara satu Lari 100 Meter Porcanas Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2008. Juara dua ASEAN Paralimpic Games Lari 200 Meter di Kota Solo Tahun 2011. Juara tiga ASEAN Paralimpic Games Lari 400 Meter di Kota Solo Tahun 2011. Juara dua Lari 200 Meter Peparnas di Provinsi Riau Tahun 2012 dan Juara dua Lari Estafet ASEAN Paralimpic Games di Singapura.
 
Doa dari Saudara (i) dan dermawan sangat dibutuhkan untuk kesembuhan Hajrah. Bagi yang ingin menyalurkan bantuan, dapat menghubungi redaksi sultrapost.com di 085240557908 atau langsung membawa bantuan ke Kelurahan Rahampu’u Kecamatan Kabaena Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

   
BACA JUGA :