Bensu Lebarkan Sayap, Rambah Bisnis Digital

Mediaonsuperkasa Foto: Ruben Onsu dan para pendukung acara chanel Media Onsu Perkasa

Jakarta - Setelah Onsu Pangan Perkasa (OPP) sukses mengibarkan sayapnya, dengan berbagai brand bisnis yang digelutinya, seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink dan Bigben Kopi. Kini sang pemiliknya Ruben Onsu (Bensu) kembali membuat gebrakan dengan merambah bisnis digital dengan brand Media Onsu Perkasa (MOP), yang merupakan One Stop Entertaitment Service & Digital Vision.

Khusus untuk MOP Chanel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program di chanel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date dan ringan, sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.
Dengan pilihan sub-chanel yang beragam seperti Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hurah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-Cuap, Tante Traktir, Chek In dan Mov Vlog. Kesemua sub-chanel tersebut akan bertambah kedepannya.

“Melalui platform yang kami buat ini, mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat  Indonesia, yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat dalan satu platform, yaitu Media Onsu Perkasa, ujar Ruben Onsu.

Saat ini, MOP sudah memiliki 60.989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang bisa dinikmati masyarakat. Konten-konten tersebut banyak nilai postif yang bisa diambil di dalamnya. Chanel MOP dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan selalu akan berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi di dalamnya.

Chanel MOP dibuat atas insiatif Ruben Onsu sendiri, yang melihat perkembangan media digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaberasi dengan beberapa selebriti Indonesia dan terdapat beberapa kisah inspiratif dari Ruben Onsu. 
       

   
BACA JUGA :