LCKI Akan Segera Lantik Pengurus Baru

Mappangara Foto: Mappangara, (duduk, kelima dari kiri mengenakan kemeja putih) bersama jajaran pengurus dari beberapa kabupaten saat persiapan pelatikan pengurus baru tahun 2021 yang akan digelar pada 25 Maret 2021.

Jambi-Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Jambi merencanakan pelantikan pengurus baru tahun 2021 untuk beberapa kabupaten di Jambi . Pelantikan ini akan digelar di Hotel Duta Wisata Jambi, pada 25 Maret mendatang.

“Acara pelantikan akan dihadiri oleh LCKI pusat yang rencananya  pada 25 Maret dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ujar Ketua LCKI Jambi, Mappangara dalam pesan tertulis yang diterima indonesiareports.com, pada Jumat (19/3).

Acara ini akan diisi dengan seminar yang membahas tentang kebakaran hutan dan lahan. Beberapa narasumber yang rencananya akan hadir yakni, Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, BNNP, Satgas Karhutla, dan perwakilan dari perusahaan besar di Jambi.

Sementara itu, LCKI Provinsi,Jambi akan dibantu oleh panitia pelaksana pengurus LCKI dari beberapa kabupaten.

“Mudah-mudahan dengan pengurus baru ini akan memberikan dampak di dalam edukasi pencegahan kejahatan khususnya bagi organisasi dan masyarakat,” tutup Mappangara.