Kanit Samsat Jakarta Barat, AKP Riko Fermi Rembata

Pertahankan Pelayanan Prima Dimasa Pandemi

Kanit Samsat Jakarta Barat, AKP Riko Fermi Rembata Foto: Samsat Jakarta Barat selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat

Jakarta-Tidak ada antrean panjang, berdesakan dan jarak diatur. Beginilah gambaran palayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Samsat (Samsat) Jakarta Barat. Penerapan protokel kesehatan cukup ketat. ”Pelayanan Prima di masa pendemi tetap kita pertahankan. Namun untuk menjaga kenyamanan wajib pajak, kita perketat protokol kesehatan (prokes),”kata Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Riko Fermi Rembata S.H., S.I.K.
 
Samsat yang berada di Jl. Daan Mogot KM. 13 Nomor 130, RT12/RW.3, Cengkareng, Jakarta Barat ini, termasuk salah satu Samsat yang sukses dalam  memberikan pelayanan bagi wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling dan pelayanan door to door hingga meluncurkan mobil  keliling. 

“Kami juga hadirkan berbagai inovasi berbasis online untuk mendukung pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”kata AKP Riko

Samsat Jakarta Barat didukung pegawai profesional, handal dan mumpuni sehingga tak ada komplain dari masyarakat. “Salah satu tugas dari Polri adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu tenaga yang handal dan profesional dan mumpuni menjadi prioritas kami,”katanya.

Bahkan kata Riko, untuk penyandang disabilitas  kami memberikan pelayanan khusus seperti parkiruntuk disabilitas, jalur khusus disabilitas dan loket disabilitas.