Cegah Penularan Covid-19

Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok Bagikan 400 Masker di Pasar Segar Cinere

Andi,muhamad,indrawaspada Foto: Personil Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Segar, Cinere, Depok pada Selasa, 15 Juni 2021.

Depok-SEJUMLAH personil Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok blusukan di Pasar Tradisional Segar Cinere, Depok untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli, Selasa (15/6) pagi. Pembagian masker itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada.

Para anggota polri itu mendatangi stand-stand di dalam pasar untuk membagikan masker kepada para pedagang ataupun warga yang sedang berbelanja. Pembagian masker gencar dilakukan, sekaligus mengajak warga agar taat protokol kesehatan, terutama selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada, penerapan Prokes telah menjadi perhatian serius Satlantas Polres Metro Depok, agar masyarakat khususnya pemohon SIM yang berada di lingkungan Pasar Cinere tetap memperhatikan Prokes dan tetap mematuhi 3T dan 5M.

“Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan baik bagi pemohon SIM, warga dan pedagang di Pasar Segar Cinere,” ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (15/06/2021).

Pembagian masker oleh personil Satlantas Polres Metro Depok ini dilakukan secara massif dengan jumlah total 400 masker.

“Bukan hanya hari ini saja kami lakukan penyebaran masker, tapi akan tetap kami lakukan hingga benar-benar masyarakat mematuhi prokes sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, penyebaran covid-19 di Depok saat ini masih belum menunjukkan angka penurunan signifikan. Karena itu, pemerintah terus meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 5M dan 3T.