Samsat JakPus Menuju Pelayanan Profesional dan Akuntabilitas

Samsat JakPus Foto: Ilustrasi :Samsat JakPus meberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat wajib pajak

Jakarta-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Pusat (JakPus) termasuk Samsat yang sukses melayani masyarakat wajib pajak di bidang STNK online, pengoperasian STNK keliling, pelayanan door to door hingga pelayanan mobil  keliling. Pelayanan Samsat JakPus merupakan inovasi terbaru menuju pelayanan professional dan akuntabilitas.

“Kami selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.Berbagai inovasi dan terobosan kami lakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan,” kata AKP Nur Aqsha Ferdianto.
 
Pemanfaat teknologi informasi kata AKP Aqsha merupakan layana untuk memudahkan masyarakat. Bahkan layanan ini akan memberantas percaloan di lingkugan Samsat JakPus. Terbukti sekarang, calo-alo ini sudah tidak ada lagi. “Mereka-mereka (calo) ini sudah tidak ada lagi. Masalah ini kami sangat tegas dan ketat. Inovasi pelaanan ini akan memberantas calo dilingkungan Samsat JakPus,”katanya.

AKP Aqso juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokel kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5 M. Yaitu mencuci tangan, memakai masker, mengatur jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Penerapan prokes dimasa pandemi Covid-19 ini sangat efektif untuk menurunkan angka penularan.