Kanit Samsat BSD Serpong AKP Afrizal

Samsat BSD Berbenah Menuju Pelayanan Prima

Kanit Samsat BSD Serpong AKP Afrizal Foto: Samsat BSD (istimewa)

Serpong-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) BSD Serpong terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat wajib pajak. Pelayanan Prima menjadi keharusan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat. 
Samsat BSD Serpong telah berupaya melakukan pembenahan di berbagai lini, baik internal maupun eksternal.

“Karena pada hakekatnya pelayanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat wajib pajak. Pembenahan internal dan eksternal telah kami lakukan,” kata Kanit Samsat BSD Serpong AKP Afrizal.

Bedasarkan pantauan Indonesiareports, pelayanan Samsat BSD Serpong terbilang memuaskan. Selain para petugasnya ramah dan sopan, tidak pernah masyarakat berkeluh kesah masalah pelayanan. Sebab, Samsat yang berlokasi di  jl. raya serpong sektor VIII memberikan pelayanan profesional dan bersifat humanis.

Agus Winarno, salah seorang masyarakat wajib pajak mengakui palayanan Samsat BSD Serpong sangat memuaskan. Ketika, sampai digerbang pos, kita sudah disambut hangat oleh para petugas, mereka menyapa dengan ramah mengenai kepentingan kita ke sana. Lalu kemudian para petugas mengarahkannya.

 “Terus terang, saya sangat senang pelayanan Samsat BSD Serpong, nyaman dan prima.  Kita diarahkan, sehingga kita tidak bingung,” tutup Agus.