Mendadak Jutawan dari Ichitan

Ichitan Mendadak Jutawan Foto: Peluncuran Mendadak Jutawan.

Jakarta - Ichitan adalah perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama di Thailand yang memiliki keahilan dalam pengolahan teh yang secara global terkenal akan teknologi cold aseptic filling untuk menghasilkan teh hijau yang berkualitas dan menjual di seluruh Asia Tenggara.
 
Setelah berhasil memperkenalkan liang teh varian baru, Ichitan Yen Yen, PT. Ichi Tan Indonesia (Ichitan) menerima respon yang sangat positif dan baik dari pasar.
 
Media sosial Ichitan sendiri juga penuh dengan komentar-komentar dan pujian positif dari para followers yang sudah mencoba dan membuktikan manfaat dari Yen Yen untuk menjadi teman yang cocok untuk mendampingi makanan pedas.
 
Ichitan mempunyai tiga produk di Indonesia, yaitu Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen.
 
Di tahun 2017 ini, Ichitan siap untuk memberikan kejutan untuk para konsumen di Indonesia dengan program konsumen “Mendadak Jutawan” yang belum pernah terjadi sebelumnya.
 
Program ini dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017. “Mendadak Jutawan” merupakan program spesial, dimana Ichitan akan memberikan uang tunai senilai Rp 300,000,000 (tiga ratus juta rupiah) untuk masing-masing 30 orang pemenang.
 
Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 9 miliar, hanya dengan menukarkan tutup botol dengan kode unik.
 
Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan.
 
“ini merupakan tradisi Ichitan yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun," kata Mr. Ichitan.
 
Ini juga pertama kalinya bagi Indonesia mempunyai program kampanye seperti ini. "Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat Mendadak Jutawan. Program ini memiliki 2 hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya dengan memenangkan hadiah sebesar 300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing- masing," tuturnya.
 
Hadiah kedua adalah hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemanang. "Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia,” ujar Mr. Ichitan.
 
Seperti yang kita ketahui bahwa teh adalah salah satu minuman favorit terutama di Indonesia dan Thailand.