Gratis Nikmati Lezatnya Nusantara Buffet di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta Foto: Kue Merah Putih

Jakarta - Bagi yang berulang tahun di tanggal 14 - 18 Agustus serta bagi para tamu yang berusia 72 tahun, silahkan datang ke Café Sirih untuk menikmati hidangan khas tradisional lokal secara cuma-cuma.
 
Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, di bulan Agustus, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan promo berupa hidangan tradisional lokal favorit.
 
Promo special ini akan digelar mulai dari tanggal 14 hingga 18 Agustus 2017 dengan tema Nusantara Buffet yang dipersembahkan khusus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.
 
Beragam hidangan andalan dihadirkan dengan kenikmatan dan citarasa yang khas dengan rasa gurih dan pedas hasil berbagai olahan rempah serta perpaduan bumbu khas Indonesia yang tentunya menggugah selera makan para tamu yang datang.
Hidangan Nusantara.
Berbagai menu andalan pada promo ini mulai dari Rendang, Empal Daging, Ayam Woku khas Manado dan SayurAsem masakan khas Sunda yang disajikan dengan bahan-bahan segar pilihan yang berkualitas.
 
Selain itu, ada juga Gudeg masakan khas kota Jogja, Sayur Lodeh serta Gurame Kipas yakni ikan gurame segar yang digoreng garing renyah dan gurih yang khas dari hidangan ini pun tidak ketinggalan meramaikan berbagai santapan khas Indonesia yang disajikan di Café Sirih.
 
Beralih kehidangan manis, outlet Art and Bakery yang terletak di Lobi hotel pun turut memeriahkan hari kemerdekaan dengan menyuguhkan hidangan special berupa Kue Merah Putih yakni cake yang terbuat dari white chocolate, rhummyers dan sponge cake dengan selai berry di atasnya yang tentu saja akan menggoyang lidah.
 
Tak hanya itu, outlet Lobby Lounge juga menghadirkan sajian minuman yakni Freedom Cocktail dan Independence Mocktail yang sangat cocok untuk dinikmati bersama teman atau orang terdekats ambil bersantai dan melepas penat.
 
Lezatnya kuliner Nusantara Buffet ini, dapat dinikmati mulai tanggal 14 hingga 18 Agustus, tentunya dengan harga special.