Tantangan Masak Gaya Kartini di Rooftop Aston Marina Ancol

aston marina ancol Foto: Cooking class 1

Jakarta - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang, Aston Marina Ancol akan menggelar “Cooking Challenge.”
 
Acara yang disponsori oleh Kokita ini akan berlokasi di 33 Degree Sky Bridge dan lomba masak digelar di lantai 33 pada pukul 10 pagi.
 
Dengan kapasitas berjumlah 30 peserta, lomba memasak kali ini mengkhususkan para wanita untuk menyanggul rambutnya untuk mengenang dan menghormati sosok R.A Kartini yang telah menjadi legenda serta panutan bagi kaum wanita di Indonesia.
 
“Dengan diselenggarakannya lomba masak ini, kami berharap dapat terus menginspirasi para wanita Indonesia melalui sosok Kartini,” kata Marketing Communications Manager, Paundra Hanutama.
 
Tidak hanya itu sambungnya, kami juga ingin menciptakan pengalaman unik memasak di rooftop tertinggi Jakarta Utara dengan pemandangan kota Jakarta dan juga laut Ancol.
 
Acara lomba memasak dengan kreasi masakan berbahan dasar tempe dan mie ini juga diharapkan dapat melestarikan masakan khas nusantara yang tidak kalah dengan negara-negara lain.
 
Hanya dengan harga Rp 250.000 per orang, peserta sudah disiapkan bahan dan peralatan memasak serta hair net yang akan digunakan untuk menyanggul rambut sebelum memasak.
 
Pada lomba masak ini, juga akan dipilih enam orang pemenang masakan unik dengan cita rasa menarik yang akan dicicipi langsung oleh para juri perwakilan dari Kokita dan juga Aston Marina Ancol.