Rayakan Ulang Tahun Pertama

Calsic Bogor Harap Dapat Lebih Memahami Kepribadian Member

Calsic Bogor Foto: doc : calsic bogor

Bogor - Komunitas Calya Sigra Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Calya Sigra Club Indonesia (Calsic) chapter Bogor Raya merayakan hari jadinya yang pertama.

Dalam perayaan yang berlokasi di Villa Sampay, Cisarua Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (21-22) yang lalu, serangkaian acara dilakukan.

Seperti pemberian santunan ke anak yatim dan dhuafa, kontes mobil, car meet up, doorprize, perlombaan antar anggota, hingga performa band lokal turut meramaikan perayaan ulang tahun pada komunitas yang sudah memiliki anggota hampir 200 orang ini.

“Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal,” kata Ketua Panitia Anniversary, Wawan.

Secara internal sambungnya, yaitu dapat lebih memahami karakter dan sifat kepribadian antara member satu dan lainnya sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental.

“Sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yang lebih kuat dengan seluruh member Calsic di seluruh Nusantara,” harapnya.

Sebelumnya, dalam perjalanan menuju lokasi perayaan ulang tahun, konvoi mobil Calya Sigra dengan berbagai modifikasinya ini berjalan beriringan dengan kompak.

Meski jalanan menuju Puncak Bogor sempat diguyur hujan, komunitas mobil ini mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lain dengan melakukan konvoi tertib lalu lintas.

Bertemakan ‘1st Anniversary CBRaya Salawasna’ perayaan ulang tahun tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri anggota Calsic dari bebagai wilayah dan juga beberapa komunitas mobil di Indonesia.

Adapun tema acara diambil untuk memperkuat tekad komunitas Calsic agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan, baik kebersamaan di lingkungan organisasi dan masyarakat.

Tidak lupa, Calsic Bogor Raya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara yakni #MLDSPOTSOCIETY, Auto2000 Dramaga Bogor, Sentral AC Bengkel Resmi AC DENSO, PRISTINE, 9NINE, WMA, serta produk member CBRaya ABC (Aneka Bordir Computer) dan Get Klin.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada semua member Calsic Bogor Raya dan komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri perayaan acara tersebut.

“Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," kata Ketua Chapter CBR , Sayid.