Lotte Choco Pie Ajak Ibu Lebih Menghargai Waktu Bersama Anak

Lotte Choco Pie Foto: Konferensi Pers Lotte Choco Pie.

Jakarta - Menjadi ibu rumah tangga yang bekerja memiliki tantangan tersendiri, dan itu adalah pilihan yang biasanya dialami oleh ibu-ibu Indonesia.
 
Saat ibu dan anak sibuk, terutama ketika anak masuk sekolah, terkadang pencapaian kecil sehari-hari anak tidak diperhatikan.
 
Menyadari bahwa menghargai pencapaian kecil dibutuhkan dalam pertumbuhan anak, Lotte Choco Pie meluncurkan campaign barunya yaitu #PremiumMomentstogether.
 
Untuk menguatkan pesan komunikasi “Together, more”, yang telah disampaikan sejak tahun lalu, pada tahun ini Lotte Choco Pie mengundang ibu-ibu Indonesia untuk lebih menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, betapapun kecilnya, bahkan dalam rutinitas sehari-hari.
 
Dalam talkshow belum lama ini di Jakarta bertajuk ”Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam Pembangunan Karakter, #PremiumMomentstogether” yang dihadiri Ahli Psikologi Anak, Anna Surti Ariani, Brand Ambassador Lotte Choco Pie, Carissa Puteri dan Brand Manager Lotte Choco Pie, Oci Maharani, membahas secara mendalam bagaimana penghargaan itu akan membuat anak-anak tumbuh lebih bahagia dan memiliki karakter yang lebih positif.
 
Lotte Choco Pie membuat campaign untuk ibu-ibu Indonesia agar mau mengajak anak-anak mereka melakukan rutinitas sehari-hari bersama dan setiap pencapaian kecil oleh anak dapat dihargai dengan memberikan camilan keluarga ini.
 
"Membesarkan anak di era ini tentu memiliki tantangan tersendiri dan membutuhkan perhatian khusus . Dengan tema campaign baru tahun ini, #PremiumMomentstogether kami berharap ibu-ibu Indonesia dapat lebih sadar akan pencapaian harian anak-anak mereka. Tentunya Lotte Choco Pie sebagai camilan keluarga hadir untuk menyempurnakan waktu premium itu." kata Oci Oci Maharani.
 
Sebagai awal campaign tahun ini, Lotte Choco Pie akan meluncurkan TVC baru mereka dan juga akan mengadakan campaign online "PremiumMomentstogether” dari 12 April hingga 13 Mei 2018.
 
Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu memenangkan hadiah menarik hanya dengan memilih satu dari tiga video. Campaign dapat dilihat di www.lottechocopieindonesia.com.
 
Tema kandidat video TVC tersebut adalah "Shopping", "Homework" dan "Greetings" serta video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus.