Gereja Anugerah Rutan Depok Gelar Perayaan Natal

rutan depok bawono ika Foto: Humas Rutan Depok.

Depok - Gereja Anugerah Rutan Depok menggelar perayaan Natal  pada Jum'at siang (14/12). Acara yang berlangsung di Gazebo Rutan Kelas IIB Depok ini telah dipersiapkan sejak Kamis malam oleh para panitia untuk mempersiapan dekorasi ruang Gazebo kunjungan sebaik mungkin.

Pada perayaan Natal tahun ini, selain diikuti Warga Binaan Kristiani juga melibatkan keluarga, saudara, serta para kerabat. Warga Binaan Kristiani juga dilibatkan dalam Perayaan Natal dalam mengisi beragam acara drama dan lantunan puji-pujian suci.

Dengan Tema Perayaan Natal "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ( 1 Korintus 1: 30a ), dalam khotbah Pdt. Dr. Samuel Simorangkir menyampaikan pesan kepada Warga Binaan Kristiani untuk mentaati aturan baku yang berjalan di Rutan Depok.

"Mentaati aturan sama dengan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Pendata Samuel.

Perayaan Natal ini merupakan wujud kepedulian Kepala Rutan Depok Bawono Ika Sutomo kepada Warga Binaan kristiani karena bisa merayakan bersama keluarga dan kerabat walaupun dengan kondisi sedang menjalani hukuman.

"Sebuah anugerah luar biasa bagi Warga Binaan Kristiani merayakan Natal bersama keluarga dalam suasana syahdu, khidmat walau berada dibalik jeruji besi," kata Karutan dalam sambutannya.

Acara Perayaan Natal juga diisi dengan beragam acara, baik dari Warga Binaan Kristiani maupun dari para mitra serta  turut mengisi acara SD Advent Depok Timur yang membawakan paduan suara.

Diakhir acara Karutan Bawono didampingi Kasubsi Pelayanaan Tahanan Boy Guntur Sagara, Ketua Panitia Leo Frans Pinem dan Pembina Gereja Anugerah Rutan Depok menyerahkan sertifikat penghargaan kepada lembaga dan gereja yang bermitra dengan Gereja Anugerah Rutan Depok.