Wyndham Casablanca Rayakan Pembukaan Nama Barunya

Foto: Jajaran pimpinan Wyndham Casablanca Hotel Jakarta bersama para awak media

Jakarta-Wyndham Hotels & Resorts, pemilik waralaba hotel terbesar di dunia dan penyedia layanan manajemen hotel terkemuka, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi Wyndham Casablanca Jakarta pada 31 Desember 2018. 
 
Ini adalah hotel bermerek Wyndham keenam di Indonesia dan yang pertama di ibu kota negara yang penuh gemerlap. Terletak di Jakarta Selatan, Wyndham Casablanca Jakarta berlokasi dekat dengan kawasan bisnis utama kota, kedutaan besar dan beberapa area ritel dan hiburan utama. 
 
Para tamu dapat menikmati penginapan yang nyaman dari 280 kamar yang bergaya dan termasuk apartemen  yang memiliki satu, dua dan tiga kamar tidur dan Presidential Suite mewah yang menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauan. 
 
“Wyndham Casablanca Jakarta memiliki posisi sempurna di Jakarta Selatan, dikelilingi oleh banyak pusat bisnis dan tempat- tempat menarik. Ini membuatnya ideal untuk meningkatnya jumlah pengunjung domestik dan internasional yang kini memilih untuk tinggal di ibu kota Indonesia.  Kami berharap dapat menyambut wisatawan bisnis dan rekreasi untuk merasakan keramahan Wyndham yang terkenal di dunia di jantung Ibu kota Jakarta,” ujar Joon Aun Ooi, Presiden Direktur Pelaksana Asia Tenggara dan Lingkar Pasifik, Wyndham Hotels & Resorts. 
 
Sebelumnya dikenal sebagai The Park Lane Hotel Jakarta, hotel ini adalah sebuah oasis di jantung kota dan menawarkan sejumlah fasilitas, diantaranya kolam renang besar bergaya laguna, Jacuzzi dan kolam rendam anak-anak. Memiliki pusat kebugaran yang lengkap dengan ruang perawatan untuk berbagai terapi pijat, serta memiliki dua pilihan tempat makan termasuk restoran dan bar pemenang penghargaan, Wyndham Casablanca Jakarta membuat pendekatan baru untuk tamu untuk bersantap di RIVA Bar Grill & Terrace.