Program Reward Untuk Apresiasi Para Tamu

CordelaHotelReward2019 Foto: Launching Cordela Hotel Reward 2019

Jakarta - Omega Hotel Management (OHM) terus berkomitmen memberikan reward untuk tamu hotel yang menginap. Setelah kesuksesan pada program reward sebelumnya yaitu Cordela Hotel Reward 2018 – Trip to Labuan Bajo, tahun ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2019 – Family Fun Trip to Legoland, Malaysia.

Cordela Hotel Reward, merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Maret 2019 - 15 Desember 2019, dimana para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis! Kali ini, tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya mengajak 1 orang partner untuk berlibur bersama, melainkan dapat mengajak 1 keluarga (ayah, ibu dan dua orang anak). Bagi yang belum berkeluarga, tentu tetap bisa mengajak saudara, ataupun teman-teman berlibur bersama.

Aswin B. Drajat, Director of Operations dari OHM mengatakan, menginap 1 malam di salah satu hotel milik OHM yaitu Grand Cordela, Grand Purnama by Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian.

Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Legoland Malaysia, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Malaysia dan Singapore.

Sebanyak 15 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Singapore dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam yang diundi menjelang akhir tahun 2019. Masing-masing pemenang bisa mengajak keluarganya (atau tambahan 3 orang lagi) untuk menemani berwisata bersama.

   
BACA JUGA :