Bakery Hotel Ciputra Resmikan 2 Gerai Baru

DuaGeraiBarubakeryHotelCiputra Foto: Bakery Hotel Ciputra Puri Indah Mall

Jakarta - Hotel Ciputra Jakarta Jakarta baru-baru ini meresmikan 2 cabang terbaru Bakery Hotel Ciputra di 2 Mall tekemuka di Jakarta Barat dan Bekasi. Cabang ke-3 terletak di Mall Puri Indah lantai 2 #IU-202, diresmikan pada hari Sabtu (16/3/2019). Sementara gerai ke- 4 diresmikan pada hari Sabtu (23/3/2019) di Mall Metropolitan Bekasi. 

Peresmian gerai ke-3 Bakery Hotel Ciputra Jakarta ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta, dengan didampingi beberapa perwakilan manajemen, Hotel Ciputra Jakarta. 

Adapun promo grand opening, khusus 30 pelanggan pertama memperoleh bingkisan dari Hotel Ciputra Jakarta, selain itu sepanjang bulan Maret 2019, para pelanggan Bakery Hotel Ciputra Jakarta dimanjakan dengan potongan diskon sebesar 50% sepanjang hari untuk semua produk kue dan roti.  

“Bukan tanpa alasan Hotel Ciputra Jakarta membuka dua gerai barunya di dua mall terkemuka tersebut. Selain lokasi yang sangat strategis, profil pengunjung Mall Puri Indah dan Mall Metropolitan Bekasi juga sesuai dengan target pasar yang dituju oleh Bakery Hotel Ciputra,” ujar Heru Priyo, Food and Beverage Manager Hotel Ciputra Jakarta. 

Dua gerai Bakery Hotel Ciputra lainnya terletak di Mall Ciputra Jakarta dan Mall Pondok Indah 2. Jam operasional untuk semua Bakery Hotel Ciputra mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.