Perayaan Easter Sunday Brunch Mercure Serpong Alam Sutera

Hotelmercureserpongalamsutere Foto: Para penghuni panti sedang menikmati aneka hidangan khas Paskah

Jakarta - Hotel Mercure Serpong Alam Sutera ikut serta merayakan Hari Raya Paskah, dengan mengundang puluhan penghuni panti jompo  dan anak-anak dari penghuni panti asuhan anak yatim. Mereka turut bergembira dan menikmati berbagai hidangan favorit tradisional khas Paskah.  

Perayaan Paskah Hotel Mercure Serpong Alam Sutera dengan berbagi kepada penguni panti jompo dan panti asuhan anak yatim berlangsung pada Minggu (21/4/2019), di Restoran Mint & Pepper.  Mereka para penghuni panti tersebut ikut bergembira dan dapat menikmati aneka hidangan khas Paskah yang nikmat dan menggugah selera, seperti Roasted Turkey, Chicken Piccata, Stewed OP Ribs, selain itu ada menu tradisional Indonesia, diantaranya soto dan juga menu-menu khas lainnya.

Selain dengan berbagi kepada sesama, nampak juga kegiatan keluarga para tamu hotel di Kids Corner atau tempat bermain anak-anak, yang telah disedikan khusus dengan nuansa lebih berwarna, dimana si kecil banyak melakukan aktivitas seru seperti mewarnai telur Paskah, bermain dengan kinetic sand dan juga yang lainnya.

“Perayaan Paskah dengan mengundang para penguni panti jompo dan anak-anak dari penghuni panti asuhan merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama dan ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility)  Mercure Serpong Alam Sutera,” ujar Asty Haningtyas Asst PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

   
BACA JUGA :