Ramadhan Kareem di Hotel Ciputra

Hotelciputrajakarta Foto: Jajaran Manajemen Hotel Ciputra Jakarta bersama para awak media

Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Hotel Ciputra Jakarta telah menyiapkan sejumlah promosi menarik untuk para tamu yang sedang berpuasa. Variasi aneka pilihan menu mulai dari citarasa Indonesia, Cina, Yunani, India, Italia dan aneka menu lainnya akan disajikan untuk memanjakan lidah para tamu Hotel Ciputra Jakarta, mulai tanggal 6 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019. 

Tersedia paket buka puasa "Pay 1 for 2" Rp. 338.000,- net hadir dalam bentuk prasmanan yang disajikan lengkap dengan Tajil. Paket khusus bulan Ramadhan ini juga menyediakan diskon 15% untuk reservasi sebelum tanggal 10 Mei 2019, adapun pemesanan Early Bird ini hanya berlaku pada minggu pertama mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai dengan 12 Mei 2019. 
Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi di tahun sebelumnya, pada tahun ini paket santapan prasmanan Menu Ramadhan Kareem  akan dibuka di 2 (dua) lokasi,  The Gallery Restaurant dengan kapasitas 250 orang dan Dian Ballroom dengan kapasitas lebih dari 600 orang. 

“Dengan tetap menjaga standar kualitas makanan dan pelayanan, kami berharap dengan dibukanya Dian Ballroom dapat menampung tamu – tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dan teman di Hotel Ciputra Jakarta,” ujar Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Selain itu. alunan musik akustik band akan menemani santap menu buka puasa di Gallery Restaurant dan Ballroom Hotel Ciputra Jakarta. Khusus Ballroom, tarian Belly Dance juga telah disiapkan untuk menghibur para tamu. Sedangkan untuk paket "Tajil" yang tersedia di Marble Court Lobby Lounge dengan harga Rp 49.000, -net / orang,  termasuk teh atau kopi.