Cordex Oase Hotel Hadir Di Pekanbaru

OmegaHotelManagement Foto: Penyerahan tumpeng dari Aswin Drajat (Director Of Operations) OHM kepada Rinaldi

Jakarta - Melihat besarnya pertumbuhan market generasi millenials di Indonesia, khususnya dalam sektor pariwisata, OHM juga mulai menargetkan untuk para millenials, terutama yang menjadi bleisure travelers. 

Omega Hotel Management (OHM) sebagai hotel operator sudah berdiri sejak tahun 2013, dan merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Saat ini fokus OHM tidak hanya meningkatkan layanan dari hotel-hotel yang dimiliki serta dikelolanya saja, tetapi juga terus gencar melakukan ekspansi di seluruh Indonesia.

Market dari generasi milenials, ditambah dengan gaya travel ala bleisure (business & leisure) travelers menjadi sasaran utama OHM dalam menyediakan pilihan akomodasi yang berkonsep simple & modern. OHM terus gencar membuka hotel di wilayah yang masih kekurangan pilihan akomodasi, serta wilayah berpotensi wisata, mulai dari kota besar bahkan sampai ke pelosok daerah. 

Di Pekanbaru, tepatnya Kamis (27/6), OHM meresmikan dan membuka Cordex Oase Hotel Pekanbaru, sebuah hotel berkonsep modern-minimalis yang sangat cocok untuk backpacker ataupun bleisure travelers yang singgah di bumi lancang kuning tersebut.

Sebelumnya sudah berdiri hotel dengan brand Cordex, yaitu Hotel Ancol, yang berlokasi di Lodan, Jakarta. Hotel-hotel dengan brand Cordex ini mengambil konsep budget dengan menjual kamar dengan harga yang sangat kompetitif, serta pilihan menu simple breakfast ataupun siap saji yang cepat dan simple. 

“Dalam periode opening ini, kita memberikan opening rate special hanya Rp. 180.000 net/room dengan simple breakfast untuk 2 orang. Harga ini berlaku untuk seluruh kamar tipe Smart Room,” ujar Rinaldi, Operational Manager Cordex Oase Hotel Pekanbaru.

Cordex Oase Hotel Pekanbaru menghadirkan 27 kamar dengan 18 Smart Rooms (17,5 m2) dan 9 Deluxe Rooms (27 m2). Fasilitas tambahan lainnya yaitu berupa free wi-fi, 24 jam security, restaurant, serta fasilitas dalam kamar seperti AC, laundry service, international TV channels, working desk, dan hot & cold shower. Hotel yang terletak sangat strategis yaitu di Jl. KH. Wahid Hasyim No.225 E-F, Pekanbaru ini sangat mudah diakses karena letaknya yang sangat dekat dengan area komersial, serta hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Sultan Syarif Kasim II International Airport.