Kanit Samsat BSD, AKP Afrizal

Pelayanan Prima Ditengah Pandemi

 Kanit Samsat BSD, AKP Afrizal Foto: Ilustrasi: Samsat BSD memberikan kemudahan bagi masyarakat 'Samsat Online'

Jakarta-Peningkatan kualitas pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) BSD terus dilakukan. Berbagi inovasi dan terobosan dilakukan untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat wajib pajak, seperti Samsat Online.

Pelayanan berbasis online ini sangat efektif meminimalisai kerumunan di Samsat BSD  karena pembayaran dapat dilakukan dimana dan kapan saja.”Salah satu manfaat menggunakan aplikasi berbasis online ini, percaloan dapat diminimaliris, terhindar dari percaloan,”kata Kanit Samsat BSD, AKP Afrizal.

AKP Afrizal, melanjutkan Samsat BSD akan selau berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Karena itu, pembenahan internal dan ekternal selalu menjadi prioritasnya. 

Samsat BSD didukung oleh tenaga-tenaga profesional sehingga tidak ada komplein dari wajib pajak. “Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masayarakat. Pembenahan internal dan eksternal menjadi kewajiban bagi kami termasuk menciptakan tenaga-tenaga profesioanal untuk menunjang pelayanan,” tutupnya.