Hari Pelanggan Nasional, OHM Bagikan Tiket Pesawat Gratis

OmegaHotelManagement Foto: Momen Direksi OHM & Hotel Owner Mengantar Tamu ke 1,5 Juta Ke Kamar

Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Omega Hotel Management (OHM) kembali memeriahkan selebrasi dengan tema "Serve with Care, Care with Love”. Sesuai tema yang sejalan dengan prinsip pelayanan hotelnya, hari istimewa ini memberikan beragam hadiah dan momen kejutan sebagai wujud perhatian dan apresiasi manajemen kepada para tamunya. 
Jika tahun lalu OHM memberikan kejutan kepada tamu yang ke 1 juta dengan hadiah tiket pesawat gratis untuk penerbangan domestik dan voucher menginap, tahun ini OHM memberikan tiket pesawat gratis penerbangan internasional untuk tamu yang ke 1,5 juta.

Tak kalah seru, tamu yang ke 1,5 juta dari seluruh jaringan hotel yang dikelola OHM hingga saat ini adalah tamu yang check-in di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Jawa Barat. Selain hadiah kejutan ini, OHM sebagai operator dari jaringan Cordela Hotels dan Alfa Resort di Indonesia juga memberikan kejutan menarik lainnya mulai dari voucher menginap gratis, merchandise hingga layanan check-in dari jajaran direksi hingga hotel owner atau investor langsung kepada para tamunya.

Menginap di hotel sudah biasa jika disambut oleh tim hotel yang bertugas. Namun khusus momen istimewa kali ini, jajaran direksi OHM dan Hotel Manager akan melayani langsung di resepsionis, bersama para owner hotelnya juga. Setelah membantu proses check-in, tamu yang disambut para pimpinan ini akan diberikan hadiah dan diantar menuju ke kamar. 

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan, bahwa jajaran Direksi dan beberapa hotel owner akan melayani para tamu secara terpisah di sejumlah lokasi hotel, diantaranya Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Norwood Hotel Menteng dan Cordela Inn Palembang. Khusus di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, akan diberikan hadiah utama berupa 2 (dua) tiket penerbangan gratis pulang-pergi ke Singapura bagi tamu ke 1,5 juta. 

Tak hanya itu, voucher menginap yang dapat digunakan di hotel-hotel OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort serta merchandise khusus juga diberikan kepada beberapa tamu yang beruntung sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya memilih hotel-hotel yang dikelola OHM. 

Sementara Hanto Djoko Susanto, President Director dari OHM, yang melayani tamu di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengatakan, seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para loyal customer. “Bagi kami, kenyamanan para tamu adalah yang paling pertama dan utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kualitas pelayanan di hotel-hotel kami semakin ditingkatkan,” ujar Hanto.