AKP Resi: Memberikan Pelayanan Berkualitas, Kebanggaan bagi Kami

Kanit Samsat Kelapa Dua AKP Resi Foto: Samsat Kelapa Dua (istimewa)

Jakarta-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat wajib pajak. Selain melakukan evaluasi dan perbaikan layanan, Samsat Kelapa Dua juga kerap membuat inovasi untuk memudahkan masyarakat. 

Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni mengatakan, masyarakat pajak  bagi kami adalah “raja”,  karena itu mereka berhak mendapatkan pelayanan terbaik, yaitu pelayan prima. “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, berbagai terobosan dilakukan untuk memudahkan masyarakat agar mereka tidak kecewa. Ini sangat kami hindari,” kata AKP Resi Ratuleni.

AKP Resi melanjutkan, meski di bulan Ramadhan  atau bulan puasa, semua petugas Samsat Kelapa Dua tetap semangat memberikan pelayanan. Sikap ramah, senyum dan sopan selalu terlihat pada petugas. “Melayani masyarakat bagi kami merupakan pengabdian, karena itu kami melakukan sepenuh hati,” katanya.

Kemudian bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Dan petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

AKP Resi Ratuleni juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokes kesehatan (Prokes)  dan mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H. (Ar)