US Prime Beef Back Ribs di The Lobby Restaurant & Louge Hotel Mercure

Hotel Mercure Foto: Iga sapi yang dimasak dengan saus honey barbeque dan tujuh rempah-rempah beraroma khas.

Jakarta - Selama bulan Juli - Agustus ini, Hotel Mercure yang terletak di Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat menawarkan berbagai suguhan kuliner.
 
Di antaranya Grilled US Prime back ribs with honey barbeque sauce, berupa iga sapi yang dimasak dengan saus honey barbeque khas.
 
Iga sapi yang diracik oleh chef Billy dengan tujuh bumbu rempah dan disajikan dengan Potato wedges serta sauted mushroom tomato cure ini tentu saja menguggah selera bagi penyuka iga sapi.
 
Sebab penggunaan US Prime beef back ribs untuk menu ini, menjadikan iga sapi yang disajikan memiliki tekstur daging yang lembut dan berukuran besar.
 
Saus yang digunakan juga diolah khusus dengan aroma rasa tujuh rempah-rempah yakni bubuk paprika, bubuk bawang putih, bubuk lada hitam, bubuk lada putih, rosemary, thyme, dan bay leaves.
 
Jadi, menu yang dihadirkan setiap hari ini bisa anda nikmati di The Lobby Restaurant & Lounge Hotel Mercure dengan harga 150.000 ++.
 
Pastikan anda untuk mencobanya. Paduan pilihan jamur, tomato cherry, kentang dan kelembutan daging yang luar biasa serta saus home made khas The Lobby Restaurant & Lounge ini, menjadi salah satu sajian yang direkomendasi untuk Anda.