diOpentrip Super Apps

diOpentripSuperApps Foto: Aplikasi diOpentrip

Jakarta - Setelah Grand Launching Aplikasi diOpentrip pada 5 April 2018, diOpentrip terus berinovasi dan  mengembangkan aplikasi yang   memudahkan   masyarakat, dimulai dengan tampilan fresh look, perkembangan fitur, dan beberapa perbaikan bug. 

Selain itu sekarang kecepatan pencarian pun menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Sehingga pengguna diOpentrip tidak perlu memakan waktu yang lama ketika melakukan pencarian tiket. Jaman yang serba digital seperti sekarang tentu saja merubah sedikit kebiasaan manusia saat mereka menjalani aktivitas sehari hari. 

Seperti membeli makanan, mencari promo restaurant, membeli tiket konser musik, mencari hotel yang nyaman saat berlibur ke tempat yang jauh darikeramaian kota. hingga merencanakan liburan bersama keluarga, dan semua hal tersebut ingin dilakukan dengan mudah dan ribet. Untuk menjawab hal tersebut PT. Global Digital Opentrip sedang mengembangkan produk yang sudah ada menjadi Super Apps. 

Super Apps adalah konsep satu aplikasi  untuk mengatur semuanya.  Konsep Super Apps semakin popular di Asia Tenggara dan sedang menjadi tren transformasi di negara-ngera maju. Telah banyak e-commerce dan media sosial yang merubah platformnya menjadi Super Apps. Nantinya ada beberapa hal yang akan dihadirkan oleh diOpentrip Super Apps  yaitu TMS (Ticketing Management System) masyarakat dengan mudah membeli tiket event, travel tour/trip. 

Ticketing System Management memungkinkan pembelian tiket menjadi teratur, terfokus, efisien, dan efektif, sehingga berdampak langsung pada biaya pendapatan, jumlah pelanggan, serta citra merek publik. Selain itu juga hadir promo khusus yang bekerjasama dengan merchant restaurant, fashion brand dan lain-lain. Tidak hanya itu, sekarang masyarakat juga bisa membeli pulsa, paket data, voucher game, hingga membayar tagihan listrik dan air.

Diluncurkannya diOpentrip Super Apps ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini dan juga menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berinovasi serta berkontribusi aktif dalam membentuk masyarakat literasi digital.

   
BACA JUGA :